Senin, 13 Mei 2013

Perubahan Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Tahun 2013

Berdasarkan Surat dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan Dan Kebudayaan Dan Penjaminan Mutu Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (BPSDMP dan PMP) Nomor 05503/J2/LL/2013 tanggal 22 Maret 2013 Perihal Perubahan Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Tahun 2013 kepada seluruh Kepala LPMP se Indonesia yang ditandatangani oleh Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pendidik, Unifah Rosyidi maka jadwal pelaksanaan UKA/UKG mengalami perubahan. Berikut Rinciannya:

Pelaksanaan UKG (Uji Kompetensi Guru) Ditunda Ke Bulan Mei

Pelaksanaan UKG yang ditujukan bagi guru-guru belum bersertifikat (dulu dikenal dengan nama UKA (Uji Kompetensi Awal) untuk tahun 2013 ditunda sampai dengan bulan Mei 2013. Hal dilakukan karena anggaran pelaksanaan UKG masih dalam proses pembahasan ulang untuk proses pencairan. Menurut informasi terbaru, kemungkinan pelaksanaannya dimulai sekitar tanggal 27 Mei 2013.
Tempat pelaksanaan Uji Kompetensi untuk guru-guru di wilayah Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah berada di 3 (tiga) tempat, yaitu di SMA Negeri 1 Parigi, SMP Negeri 2 Parigi, dan SMP Model Parigi. Daftar nama peserta Uji Kompotensi beserta tempatnya dapat di unduh di link berikut.

1. SMA Negeri 1 Parigi
2. SMP Negeri 2 Parigi
3. SMP Model Parigi

Untuk membantu guru mengarahkan persiapan mengikuti Uji Kompetensi ada baiknya pelajari kisi-kisinya, silahkan di download di link berikut:
Kisi-Kisi Uji Kompetensi

1 komentar:

  1. ass.mautax pak daftar namax sudah sy unduh di instal dulu baru bisa dibuka? sama tidak nama link unduhx dengan yang sergur.kemendiknas.go.id..thanks sebelumx atas infox pak...

    BalasHapus